Tuesday, May 3, 2011

Arifinto Masih Ikut Kunjungan Kerja DPR

Liputan6.com, Manado: Arifinto, politisi Partai Keadilan Sejahtera yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang  membuka file gambar porno, terlihat turut serta dalam kunjungan kerja Komisi V ke Sulawesi Utara, Senin (2/5). Padahal, Arifinto telah menyatakan mengundurkan diri dari DPR.
Arfinto datang dengan mengenakan topi hitam dan kemeja batik cokelat putih. Dia tampak di tengah rombongan 26 anggota Komisi V DPR yang tengah mengadakan kunjungan kerja di Manado.
Meski telah menyatakan mengundurkan diri, Arifinto mengaku dirinya belum mundur. Soalnya, dia belum menerima Keputusan Presiden yang memutuskan dirinya harus mundur.
Sementara itu, kunjungan DPR ke Manado meninjau sejumlah proyek APBN tahun 2003 yang hingga kini belum selesai. Salah satunya adalah jembatan Soekarno yang melintasi Sungai Tondano dengan total anggaran lebih dari Rp 206 miliar.
Jembatan Soekarno diperkirakan baru dapat dilalui pada bulan Maret atau April 2012. Selain meninjau Jembatan Soekarno, kunjungan kerja Komisi C yang juga akan mendatangi proyek rusunawa, Pelabuhan Manado, dan Pelabuhan Bitung.(ULF)

No comments: