Friday, September 10, 2010

Sandra Bullock Belajar Menari Seksi Sabtu, 4 September 2010 | 03:55 WIB

IST
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Sandra Bullock (46) berjuang keras berlatih tango demi film terbarunya yang berjudul Kiss + Tango. Bullock yang berperan sebagai penari merasa percaya diri walaupun kemampuannya menari terbatas. Dia berharap hal itu bisa membantunya melakukan gerakan tari yang seksi secara sempurna.
”Saya tahu bagaimana menari salsa atau meringue. Saya tahu bagaimana melakukan itu semua sehingga saya sampai pada kesimpulan bahwa saya pasti bisa melakukan latihan tango ini. Ini menjadi pembelajaran yang baik bagi saya, bagaimana mempelajari dan mengajarkan tango Argentina yang asli,” kata Bullock.
”Saya sarankan Anda mengambil kelas tango dan Anda pasti ingin cepat- cepat pulang karena tango ini mendatangkan rasa frustrasi sekaligus indah, semua rasa itu muncul bersamaan,” kata Bullock.
Satu hal yang membuat Bullock bisa kembali ceria adalah anak angkatnya, Louis, yang kini berumur 7 bulan. Peraih Piala Oscar lewat film The Blind Side ini merasa senang karena anak yang diadopsinya ini diperlakukan bak ”pangeran” oleh keluarganya.
”Mungkin karena di keluarga saya tidak pernah ada anak laki-laki. Bahkan, binatang piaraan kami pun semuanya betina. Jadi ketika Louis saya adopsi, semua merasa gembira,” kata Bullock. (CONTACTMUSIC.COM/LOK)

No comments: