Monday, March 28, 2011

berbicara tentang wanita

kalo kita bicara soal wanita atau katakan lah cewe, pasti yang ada di benak kalian itu adalah masalah kecantikan, body, dan terakhir baru hati. (kita sebagai cowo ga usah muna)
dan yang mau saya tekanin disini itu masalah cewe, masalah cowo suka ke cewe dan cewe suka ke cowo. Mungkin kalo kalian tau saya, saya bukan cowo yang berpengalaman soal cinta atau bahasa sekarangnya mah  nyekil-menyekil . Pertama yang mau saya kasih tau, secantik-cantiknya cewe, dia masih lebih suka sama yang cakep tapi rada-rada bandel dikitlah. (so tau saya) tapi untuk beberapa cewe dia suka sama yang tajir, masalah ganteng mah belakangan soalnya yang tajir biasanya rada ganteng lah.
Nah bagi beberapa cowo, jangan terlalu pd kalo ke tajiran kamu bisa luluhin cewe, mungkin awal-awal pasti bisa dengan cara itu. Tapi ga menutup kemungkinan di lain waktu cara itu mentok dan malah jadi bomerang buat kamu. yah, kalo pun kamu pake cara itu ya ada lah sedikit pengorbanan mah atuh.
Terus biasanya nih cewe jaringannya banyak, jangan pernah sakitin 1 cewe pun coy!! soalnya kalo km udah sakitin 1cewe dan kamu mau deketin cewe lain ga akan pernah bisa. Bukan ga bisa sih ya tapi sulit, soalnya kenapa, cewe itu teliti terus juga pasti ditanyain pertamanya mah “kamu mantannya siapa?” “berapalama jadian?” blablabla dan kalo ada sisi negatif yang dia tau bakalan berabee bung. Jadi jangan pernah sakitin 1 cewe, kalopun bosen ya jangan di bilang bosen lah bilang aja ‘dimarahin ayah, atau ibu’ jangan pake alesan bosen entar di cap “cowo bosenan” kalo gitu pasti ketutup coy hahaha (sesat saeutik lah)
cewe itu sensitif coy, sekata aja salah ngucapin bakalan sulit di lupain sama cewe itu (INGET) ngebela cewe lah sekali mah haha
be a good boy play ur skill to be able

No comments: