Tuesday, March 29, 2011

PUASA


 paling males di sekolah kalo udah bulan puasa soalnya libur disekolah katolik bentar mamen haha (alias sehari doang). pasti dikit bangetlah yang puasa ga kaya smp dulu, sedikit cerita masa smp lah haha. dulu si saya sekolah di salah satu smp negeri di bandung. Ceritanya gini ..
awal awal kelas 1 bulan puasa itu paling males sekolah, jadi disekolah ada pesantren gitu ya jadi sebulan penuh libur dan di manfaatkan dengan pulang kampung haha. tapi yang mau diceritain bukan pulang kampungnya, tapi bulan puasanya di smp khususnya. Nah kelas 2 tuh masuk kelas yang isi nya orang-orang bisa dikatakan upnormal haha (yang sering mabal, dan lain lain) kalo si saya mah ga pernah pisan mabal sekolah kalo mabal pelajaran mah sering hahaha. kalo bulan puasa kan ada seminggu belajarnya walopun bentar, nah kita kelas tuh di atas jadi kalo berisik kedengeran sampe ruang kepsek, karena kebetulan memang di atas ruang kepsek sih :D
gatau hari kamis gatau jumat, pokonya pas pake batik aja (lupa) si saya sekolah bawa korek gatau kenapa asa pingin aja bawa korek (bukan mau ngeroko ya cuma pingin aja haha) nah masuk kelas udah langsung gada guru, udah mah masuk jam 8 gada guru pula, gimana ga seneng tuh. awalnya kita mainin gagang panyerok (yang buat sampah itulah tau kan?) pa pukul pukul (biasa smp masih perang perangan) udah gitu si inisial S nawarin gini katanya “arek moal yeuh? urang sunut? haha” pokonya artiin sendiri lah kalo gatau bahasa sunda haha namanya cowo ya di iya iya weh biar cepet taunya dia keluari segepok PETASAN. “HAHA alus alus sekalian weh bom iyeu sakola” kata semua anak cowo,”nya teu kitu oge, ulin weh” kata si inisial S barusan. otomatis si saya keluar korek dong kan, petasan pertama lemparin ke dalem gagang itu haha pokona seru lah satu sekola di buat gandeng sama petasan haha sampe akhirnya di panggil ke ruang bk di tanya tanya sampe ngaku, dan ga kapok, besoknya ledakin petasan di kelas yang lain untung aja ga ketauan.
yang paling rame adalah NGABIBITA, si saya kan ga puasa (non islam) bawa bekel aja dari rumah, isi nya Mie Goreng buatan mama haha pas istirahat si saya makan di pojok belakang. Gatau gimana ceritanya pokonya harumnya kerasa dan ngundang semua anak cowo ngeliatin si saya makan mie haha dari pada diliatin ya udah makan berdiri (kaya standing party haha ) kalo standing party aja ga jalan, yang ini jalan terus ngelilingin semua kelas, bayangin semua ngeliatin si saya bawa tupperware kebuka yang isinya mie goreng, sambil bawa aqua botol di tangan kiri hahaha
sampe di wc udah makan enak enak dateng beberapa wajah lelaki penuh napsu “jos mintalah saeutik” astaga memelas pisan lah haha ya udah weh di kasih dengan penuh dosa si saya berkata “maneh minta jangan bikin rang berdosanya, dosa na maneh tanggung oke” hahaha keluar dari wc semua yang udah makan berwajah gembira dengan hati penuh dosa (termasuk saya) hahaha tapi seru, rame sumpah haha
masuk sma mana bisa lagi begituan, MENGHASUT dengan cara NGABIBITA haha (orang semua rata” khatolik sama protestan)
yah intinya mah bukabareng pasti ada sama temen-temen lama, ditunggu sms nya (bisa ditanyakan via facebook, twitter atau pun jaringan sosial lainnya seperti google) emang google ada ya? (ahahha nge GJ dikit :D)
jangan lupa lebaran bungkusin TAPE KETAN IJO !!!!!

No comments: