Monday, March 28, 2011

UANG



dibulan ramadhan ini saya disadarkan satu hal (tobat cerita na mah) haha
Uang merupakan hal terpenting dalam kehidupan, bisa menjadi hal yang condong positif, juga bisa condong ke arah yang negatif. (teorinya) kalo pendapat saya mah ya uang teh kertas, dan kalo nominalnya banyak kita bisa beli apa aja yang kita mau :D hahaha
dan yang paling saya binguing adalah sama orang orang yang niat bagi-bagi rezeki di perempatan lampu merah, dia naik mobil mewah, ngasih urang cuma ‘seribu’ kaca mobil cuma di buka seukuran tangan doang, tanpa senyum yang berarti.
cerita singkat ini saya buat hanya untuk menyadarkan temanteman sekalian yang baca, jadi orang jangan pelit apalagi ini bulan puasa ya, dan bentar lagi juga lebaran. Bagi yang merayakan ya sedikitnya bagi-bagi THR buat yang ga merayakan seperti saya misalnya ahahahahaha
dibuat dalam waktu 5 menit 21 detik
selesai jam 14.36
dibuat bukan untuk meminta THR tapi hanya menghimbau untuk saling berbagi
:D jangan senyum tanpa sebab sebab yang jelas

No comments: