Monday, March 28, 2011

salah yang pilih atau pilihan nya yang salah?


ketika kita berbicara tentang kedekatan seorang cewe dan cowo, kita pasti mikir nya adalah pdkt atau jadian. Dan ketika kita berbicara tentang kejauhan hubungan antara cowo dan cewe, kita mikirnya adalah gagal pdkt atau putus.
ini ceritanya mah ngarang-ngarang aja oke, mengisi waktu begadang dengan baik hahahaha (?)
gini, satu atau beberapa orang cowo (tapi rata” semua cowo juga gini) dia punya pilihan beberapa cewe, rata-rata lebih dari satu pastinya. Pada saat dia pdkt sama cewe pertama, yang dia pikir adalah pdkt supaya cepet-cepet jadian kenapa karena kalo cewe pertama dilama-lamain dan ternyata ga jadian, sayang pilihan cewe yang lainnya (mubazir) haha (pilihannya inget, bukan cewe nya (tidak berniat menyinggung))
nah, pas cewe pertama ini di deketin, dan sistem cewe pertama ini adalah ‘nyantei’, jadi dia ngasih harepan tapi delay, nah kalo udah gini siasat paling cepet adalah majukan 2 pion secara bersamaan (???) maksudnya dia jalanin siasat bersamaan di cewe pertama dan kedua (2 cewe dideketin secara bersamaan)
si cowo ini mikir, gimiana caranya bisa dapetin satu dari dua cewe ini, (biasanya cowo” kaya gini nih siasatnya jalan lewat jejaring sosial Y!M, bbm, pokonya yang bersifat messenger, soalnya kalo kenal udah lama mah bisa gaswat kalo ketauan taktiknya hahaha) pokonya kalo cewe pertama on, dia pasang stat buat dia, terus kalo cewe kedua on, cewe pertamanya off dia pasang stat lagi, dan kalo dua dua cwe itu on, dia bilang ke dua-dua nya “duh, ga bisa pasang stat suka gini nih ym nya, aplikasi eror kek apa kek” padahal mah caduk hahaha
ga semua cowo sih kaya gini, biasanya mah cowo kaya gini tuh yang labil, ya jadi iya ya, engga engga, tiis weh haha
nah lama-lama si cowo ini teh deket sama duadua cewe ini. Dia bingungkan, nah dia tanya sma dua-duanya tentang perasaan masing-masing ke cowo ini gimana, pas dia tau jawabannya dia bingung, tololnya cowo tuh gitu kalo bingung keliatan pisan, sms lah yang ga penting, mana sambil salah kirim lagi, haha
pdkt sama cewe ini tuh terus aja ga abis, abis, sampe akhir nya cewe yang kedua jadian sama orang lain, dan pilihan terakhir adalah cewe pertama . Nah, pas dia mau pilih cewe yang pertama, ada cewe yang mau pdkt sama dia (nah loh). makin tolol aja ini cowo, cewe yang mau pdkt sama dia cantik, terus udah maen balk-blakan tentang isi hati lagi. Cowo ini tambah aja bingung, dia seneng mati satu tumbuh seribu, tapi dia juga mikir,” apalagi ini cewe, pake acara pdkt sama gue segala, udah tau gue juga lagi pdkt”
pokonya si cowo ini nganggep ga penting banget sama cewe yang mau pdkt sama dia, kaya yang benci bangetlah pokonya mah. Pokonya si cowo ini kalo chat cuma sama dua cewe ini aja, nah si cwe pertama yang lagi pdkt sama cowo ini bilang “kamu sayang ga sih sama aku?” tolonya lagi keluar, si cowo ini malah balesnya ke cewe yang mau pdkt sama dia. Gimana ga berbunga tah, tiba-tiba cowo yang mau di pdkt in chat “sayang” ke dia, langsung di bales dengan penuh hasrat bangetlah sama si cewe yang ngebet ini, “apa sayang? ko tumben sih :x”
dalem hati,”aduh anj*** pake salah segala gue, sangkin dia kesel dia bales “apa sih!! ga penting pisan maneh” pas dia klik send dan ternyata dia ngirim ke cewe pertama yang dia mau pdkt, bukan ke cewe yang ngebet itu.
dan sampe dia ngemis-ngemis cinta ke cewe pertama itu, dia ga dapet dapet, ampe mewek segala lagi hahaha, dan ke cewe yang ngebet itu dia bilang lagi “terima kasihu” sangkin dia bete, nge chat cuma dikit, di bales lagi sama tah cewe,”sama-sama sayangku” yang ada dipikiran cewe ini tuh si cowo berterima kasih gara-gara dia udah pdkt sama dia.(padahal mah)haha
si cowo: “a****g !!!” teriak sambil membanting telepon selularnya
TAMAT
cerita hanya fiksi belaka, certa bertipekan karangan cerita diary, semua bahasa tidak menggunakan eyd, dikarenakan tadi, ceritanya bertipekan karangan cerita diary, ngerti? tidak berniat menyinggung masing-masing gender, karena tadi karangannya gada nama cuma cewe-cowo ngerti? ya udah (?)

No comments: