Friday, June 4, 2010

Rekomendasikan 15 Pemain GU

Rekomendasikan 15 Pemain GU
GRESIK - Pertemuan para petinggi Gresik United (GU) akan berlangsung hari ini (4/6). Dalam rapat tersebut, manajemen akan menyerahkan laporan kepada pengurus tim asal Kota Pudak itu.

Sebelumnya, Manajer GU Kolonel Suharyanto memaparkan bahwa dirinya punya memiliki dua agenda. Selain memberikan laporan pertanggung jawaban pe­rjalanan GU pada musim 2009-2010, dia akan menye­rahkan jabatan kepada Ketua Umum GU Husnul Khuluq. "Saya menyerahkan jabatan ini agar semuanya menjadi lebih jelas," kata Suharyanto pada Minggu lalu (30/5).

Ketika ditanya tentang rekomendasi laporan tersebut, dia enggan mengungkapkan. Dia hanya menjelaskan bahwa rekomendasi tersebut berisi seputar pemain dan pelatih.

Pria yang juga komandan Kodim 0817 Gresik itu menambahkan, Laskar Joko Samudro (julukan GU) sangat mungkin punya pelatih baru. Hal itu dilakukan untuk memenuhi target GU lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Saat ditanya tentang pemain yang bakal dipertahankan, dia enggan menjawab. Namun, Asisten Manajer GU M. Najikh memberikan sedikit bocoran. Menurut dia, isi rekomendasi seputar pemain berasal dari pelatih. Meski begitu, para asisten manajer juga menilai.

"Ada sekitar 15 pemain yang masih pantas dipertahankan. Tapi, itu hanya rekomendasi. Masalah tersebut nanti dibicarakan lagi oleh manajemen yang baru," terangnya.

Pemain akan dinilai dari segi kedisiplinan, etika, prestasi, sering tidaknya tampil, dan performa. Berdasar informasi itu, penggawa GU yang akan dicoret bisa mencapai sepuluh orang. Pasalnya, pada musim lalu mereka mendaftarkan 25 pemain ke PT Liga Indonesia. Untuk kepastiannya, Najikh belum bisa memberikan jawaban. Sebab, pihaknya menunggu terpilihnya manajer baru

No comments: