Saturday, January 1, 2011

Chelsea Olivia Terbawa Aura Ramadan

[ Kamis, 02 September 2010 ]
Chelsea Olivia Terbawa Aura Ramadan
MESKI tercatat sebagai penganut Nasrani, aktris dan pesinetron Chelsea Olivia tetap bisa merasakan nikmatnya bulan suci Ramadan. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya tersebut menyatakan sangat terharu ketika menyaksikan sejumlah anak yatim piatu berbuka puasa bersama dirinya. Dia pun terbawa dan bisa merasakan aura Ramadan.

''Aku sangat senang. Mereka adalah anak-anak yang sangat polos. Buat aku, berbagi kebahagiaan itu enggak terbatas pada agama,'' kata Chelsea di Yayasan Rohmatul Ummah Masjid Jami Al-Anshor, Jati Cempaka, Bekasi, Selasa malam (31/8).

Gadis kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992, itu terharu melihat perjuangan anak-anak tersebut. Meski kecil, mereka mampu menjalankan ibadah puasa sehari penuh. ''Ini bukan pertama aku melihat anak sekecil itu puasa full. Aku merasa salut. Aku saja yang segede ini belum tentu bisa full (puasa sehari penuh, Red),'' tuturnya.

Menurut model sejumlah iklan tersebut, aktivitas anak-anak itu ikut memotivasi dirinya untuk beribadah dengan lebih baik. Bintang sinetron Buku Harian Nayla tersebut juga bisa menghargai mereka yang beribadah puasa. ''Aku sama sekali nggak kikuk (berbagi dengan anak-anak yatim piatu saat Ramadan, Red). Sebab, bukan pertama aku berbagi,'' kata penyanyi yang menjadi salah seorang personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu. (ash/jpnn/c13/dwi)

No comments: