Tuesday, December 28, 2010

Bayi Nomor 4 di Nomor 10

[ Sabtu, 04 September 2010 ]
Bayi Nomor 4 di Nomor 10
PERDANA Menteri (PM) Inggris David Cameron, 43, sedang berbahagia. Istrinya, Samantha Gwendoline Sheffield, 39, melahirkan bayi perempuan pada 24 Agustus lalu. Kemarin (3/9) Cameron bersama istri membawa anak keempat mereka tersebut ke Downing Street 10, London (kediaman dan kantor PM Inggris).

Di luar bangunan itu, atau persis di depan pintu, pasangan tersebut berfoto bersama sang bayi. Mereka lantas menimang-nimang Florence Rose Endellion, nama si bayi, di anak tangga pintu masuk. Cameron bergurau bahwa dirinya telah mengganti popok sang bayi ratusan kali.

Tidak lama kemudian, Cameron membungkukkan badan dan mencium kening bayinya. Sang istri pun membenarkan bahwa kehadiran bayi itu membuat mereka terus terjaga.

Florence Rose Endellion lahir ketika Cameron dan keluarga berlibur di Cornwall, barat daya Inggris. Si bayi lahir dengan berat 2,7 kg lewat operasi caesar.

Cameron dan Samantha menikah pada 1 Juni 1996. Sebelumnya, mereka memiliki tiga anak. Yakni, Nancy Gwen, 6, dan Arthur Elwen, 4. Anak pertama mereka, Ivan Reginald, yang menderita kelumpuhan otak dan epilepsi akut, meninggal dunia pada Februari 2009 dalam usia enam tahun. (AFP/c1/dwi)

No comments: