Saturday, December 18, 2010

Ramalan Bintang 05 September 2010

Minggu, 05 September 2010 ]
Ramalan Bintang 05 September 2010
Oleh Nur Agustinus

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Nampaknya yang diharap masih jauh dari jangkauan. Jangan biarkan Anda jatuh pada situasi rumit. Keuangan banyak pengeluaran tak terduga untuk kepentingan rumah. . Kesehatan waspadai jika ada sakit di bagian pinggang. Asmara jaga komunikasi. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Semangat kerja sedang menurun saat ini. Namun Anda tidak boleh berleha-leha sebab bisa makin buruk. Keuangan jangan dulu memberi pinjaman buat orang lain. Kesehatan kurang stabil, jaga makanan Anda. Asmara cobalah untuk tetap berbagi kasih dan rasa. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-3.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Jangan kecewakan orang yang menaruh harapan pada Anda. Saran seorang teman perlu didengarkan. Jangan melakukan transaksi dalam jumlah besar. Keuangan kurang stabil. Kesehatan ada gejala mau sakit. Asmara kalau Anda terus bimbang, si dia bisa ragu-ragu. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-8.

ARIES (21Maret-19 April)

Prestasi Anda membuat kagum banyak orang. Jangan pongah dan jangan melupakan orang yang telah berjasa. Kondisi usaha cukup baik. Keuangan masih lumayan lancar. Kesehatan butuh penambah energi. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Minggu. Angka bahagia 3-6.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Rencana kerja sama yang diharapkan mungkin agak tertunda. Jika ada persoalan, sebaiknya bicarakan dengan terbuka. Jangan mudah terpancing emosi dan waspadai jika ada fitnah. Keuangan santai saja kalau menagih utang. Kesehatan baik. Asmara makin menyenangkan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jangan biarkan masalah pekerjaan mempengaruhi rumah tangga. Hindari mengungkit masa lalu. Bisa memperkeruh suasana. Keuangan jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan kondisi cuaca kurang menguntungkan. Asmara bakal ada kejutan. Hari baik Rabu. Angka bahagia 9-3.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jangan mudah terpancing emosi. Atasa persoalan dengan kepala dingin. Oleh sebab itu, jika suasana tegang imbangi dengan sikap santai. Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Kesehatan jaga stamina saja. Keuangan makin baik saja. Asmara tetap mantap. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Tak ada problem besar jika Anda bisa tetap tenang menghadapi persoalan yang ada. Jangan menunda apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Keuangan bakal ada pemasukan lumayan. Kesehatan lebih baik jaga makanan. Asmara sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Angka bahagia 6-5.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Tak perlu menambah rumit persoalan dengan memperbesar masalah. Pikirkan peluang usaha yang bisa dikerjakan. Atur keuangan, jangan sampai berlebihan keluarnya. Kesehatan agak lemah di bagian kaki. Asmara sepertinya minggu ini banyak duka daripada sukanya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 8-3.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kondisi saat ini agak seret. Di tempat kerja jangan bersikap ragu-ragu kalau membuat keputusan. Pengeluaran akan banyak dalam minggu ini, oleh karena itu sebaiknya pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 8-3.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Anda mesti menjaga tindak tanduk Anda dalam minggu ini. Kalau tak hati-hati, rencana bisa berantakan. Jangan tergesa-gesa dalam bertindak. Keuangan makin membaik. Kesehatan menurun, jangan sampai sakit. Asmara usahakan tetap mantap pada pilihan Anda sendiri. Hari baik Rabu. Angka bahagia 6-2.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kalau Anda sembrono, bisa masuk dalam masalah yang membuat Anda susah. Soal keuangan mengkhawatirkan. Kesehatan waspadai sakit kepala berkepanjangan. Asmara nampaknya kurang begitu bergairah, coba sempatkan untuk pergi berdua. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-1.

No comments: