Monday, December 20, 2010

Shio 05 September 2010

Shio 05 September 2010
Oleh Drs Wibisono

Tikus (1948, 1960, 1972, 1986)

Kondisi baik. Perbedaan pandangan dengan orang lain adalah hal lumrah. Tak perlu terlalu diambil hati, berusahalah untuk tetap bijaksana dan bersikap netral. Keuangan tidak ada masalah berarti yang bisa membuat kondisi keuangan merosot. Kesehatan hati-hati, berat badan semakin jauh dari ideal. Asmara apabila bisa saling memahami, tak akan ada masalah yang perlu dicemaskan.

Kerbau (1949, 1961, 1985, 1997)

Kondisi buruk. Situasi dan kondisi kurang mendukung program dan rencana kerja. Terlalu banyak rintangan tak terduga. Lebih baik fokus pada pekerjaan utama dan proyek yang sudah jalan. Keuangan tunda mengambil keputusan terkait pengeluaran uang. Kesehatan olahraga (beban) berat sebisa mungkin dihindari untuk sementara. Asmara tak ada gunanya terus ngotot ingin menang sendiri.

Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998)

Kondisi cukup baik. Sesuaikan diri terhadap arah angin. Tak perlu memaksakan kehendak karena belum ada kepastian. Yang penting jangan salah mengartikan dorongan positif dari teman. Keuangan perhitungan harus realistis dan tak mengada-ada. Kesehatan kondisi tubuh semakin baik dan sehat, tak perlu cemas. Asmara pilihlah kata-kata lembut, maka lunaklah hatinya.

Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987)

Kondisi cukup baik. Jangan dibiasakan bertindak tanpa perencanaan. Langkah ke depan makin terbuka, namun hasilnya bergantung bagaimana cara kerja dan motivasi yang tertanam. Keuangan pengeluaran cukup tinggi, tapi pemasukan masih cukup lancar. Kesehatan kurang seimbang antara beban kerja dan porsi tidur. Asmara jangan menuruti ego dan keras kepala.

Naga (1952, 1964, 1976, 2000)

Kondisi cukup baik. Buang jauh-jauh keinginan yang aneh-aneh. Di sisi lain, ada saja yang bikin gara-gara. Tapi tenang saja, tak perlu ditanggapi karena mereka sebenarnya hanya iri. Keuangan pemasukan mulai lancar. Bila ada peluang, jangan ragu berinvestasi. Kesehatan sakit kepala yang datang dan pergi tak bisa disepelekan. Asmara persoalan ini sebenarnya kecil. Jelaskan kepadanya secara terus terang.

Ular (1953, 1965, 1977)

Kondisi cukup baik. Tak mudah meraih sukses. Apalagi, hasil yang ada masih jauh dari standar yang sudah ditetapkan. Walau begitu, tak perlu berprasangka macam-macam kepada orang lain. Keuangan pemasukan masih jauh dari harapan, tapi setidaknya kondisi mulai membaik. Kesehatan terus patuhi petunjuk dokter dan jangan melanggarnya. Asmara imbangi sifat kerasnya dengan kelembutan.

Kuda (1954, 1966, 1978)

Kondisi baik. Banyak kejutan positif, walau masih ada yang merasa tak simpati. Jika merasa kebingungan, sebaiknya cari jawaban dengan cara bijaksana. Keuangan aliran pemasukan tetap lancar. Bila ada tawaran, segeralah ditindaklanjuti. Kesehatan pola makan yang mulai berlebihan sebaiknya diperhatikan. Asmara tak sulit mewujudkan harapan dan impian asalkan terjalin kerja sama.

Kambing (1955, 1967, 1979)

Kondisi baik. Jangan terlena berbagai strategi yang dilakukan kompetitor, meski dipayungi kemujuran. Jaga emosi, tak perlu menanggapi omongan yang menyakitkan hati. Keuangan jaga dan kendalikan keinginan membeli sembarang barang. Kesehatan gangguan pencernaan masih menjadi ancaman yang harus diwaspadai. Asmara api cemburu harus dipadamkan. Jelaskan situasi yang sesungguhnya.

Monyet (1956, 1968, 1980)

Kondisi baik. Inilah kesempatan untuk mengambil hati atasan mumpung situasi dan kondisi sangat mendukung. Tingkatkan kinerja agar hasil kerja lebih baik lagi. Keuangan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hobi. Kesehatan pada performa puncak sehingga bisa bekerja lebih tenang. Asmara dinginnya hati si dia bisa mencair hanya dengan kasih sayang dan kata-kata lemah lembut.

Ayam (1957, 1969, 1981)

Kondisi cukup baik. Munculkan keberanian mengambil keputusan penting dan berisiko tinggi. Tak perlu bimbang melihat kesempatan. Ide dan gagasan yang muncul segera saja diangkat ke forum. Keuangan pemasukan lumayan lancar dan pengeluaran bisa diminimalkan. Kesehatan benar-benar sehat sehingga bisa bekerja dengan lebih konsentrasi. Asmara tak ada gunanya terus menentang segala keinginannya.

Anjing (1958, 1970, 1982)

Kondisi cukup baik. Suasana sudah cukup aman, tetapi sebenarnya masalah besar bisa setiap saat muncul. Ingat untuk selalu waspada. Jangan percaya gosip yang beredar sebelum tahu sendiri. Keuangan semakin sulit meredam nafsu belanja. Kesehatan waktu istirahat berkurang, padahal manfaatnya sangat besar untuk pemulihan. Asmara kalau ingin kembali kepadanya, akui kesalahan dulu.

Babi (1959,1971, 1983)

Kondisi baik. Jangan lupa diri. Walau suasana tampak tenang dan menggairahkan, sebaiknya kewaspadaaan tetaplah dijaga. Terus tunjukkan kemampuan. Keuangan pemasukan memang kurang lancar, tetapi kondisi keuangan relatif stabil. Kesehatan jangan biarkan hawa malas menurunkan daya tahan tubuh. Asmara waspadai datangnya orang ketiga.

No comments: